MANFAAT BK APA SIH ?

siswa NONAME : "BK disekolah, cuma buat MENSKORS aja, ngasih point, dan cuma buat anak yang bermasalah doank !" siswa NONAME : "BK disekolah saya, sangat membantu untuk meningkatkan pengetahuan serta potensi siswa, misalnya, membantu untuk menginformasikan universitas sesuai dengan potensi"

BK MENURUT GURU BK

Bimbingan Konseling merupakan sarana siswa untuk berkonsultasi mengenai permasalahannya, dan guru bisa mengarahkan sehingga untuk kedepannya siswa bisa mengatasi permasalahan secara mandiri, serta membantu siswa menggali potensi yang dimilikinya.

GIMANA BK BEKERJA ?

Perlu adanya komunikasi antara konselor / guru BK kepada siswa/konseli secara mendalam, karena dalam pengadaan Konseling, guru dan murid harus bekerja sama untuk pengentasan permasalahan.


Selasa, 07 Juni 2011

THE TEAM

Pembuatan blog ini dalam rangka pengembangan tekhnologi informasi di bimbingan konseling serta memanfaatkan media untuk memberikan layanan informasi mengenai bimbingan konseling kepada siswa dan guru BK. Blog ini dapat dimanfaatkan untuk mengenal lebih dalam mengenai Bimbingan Konseling serta mengetahui isu-isu yang terdapat dalam BK.

Kami berharap, melalui blog yang kami buat dapat membantu dan bermanfaat bagi seluruh pembaca dan juga jika ingin berkonsultasi atau mengetahui lebih dalam tentang BK, kami akan mencoba membantu mengatasi masalah serta menemukan solusi yang tepat terutama pada siswa agar menjadi lebih baik.

Penulisan dalam Blog ini berdasarkan pengetahuan serta kreativitas yang telah kami peroleh. Semoga dapat bermanfaat bagi siswa serta guru BK.





KAMI
Annisa Sukma H
Harun Surya Permadi
Nindy Findatias
Ria Damayanti
Yunitha Rahiem

0 komentar:

Posting Komentar